--> Menu Diet Seminggu Ampuh Untuk Menurunkan Berat Badan
Home Artikel Kesehatan / Tips Dan Trik

Menu Diet Seminggu - Bagi kamu yang sedang menurunkan berat badan dengan alami namun malas untuk berolahraga atau tidak punya waktu untuk berolahraga disini saya mempunyai menu makanan untuk diet selama seminggu yang tentunya sangat ampuh untuk menurunkan berat badan kamu. Tips kesehatan yang akan saya bagikan ini akan mengatur pola makan kamu sehari - hari selama seminggu jadi kamu tidak perlu susah payah berolahraga agar bisa menurunkan berat badan, cukup hanya dengan memakan makanan yang ada di menu diet seminggu ini kamu sudah bisa mengurangi berat badan tubuh kamu. jangan khawatir menu diet seminggu yang akan saya bagikan ini menyehatkan dan sangat baik untuk tubuh selain itu kamu juga bisa mengurangi berat badan antara 2 sampai 4kg dalam seminggu.

Oh iya walaupun ada anjuran tanpa olahraga bisa menurunkan berat badan kamu, tapi jika kamu ada waktu untuk itu maka akan lebih bagus dengan diimbangi dengan olahraga.

Menu Diet Seminggu Ampuh dan Tanpa Resiko


Menu diet seminggu
Ga usah repot - repot ke GYM ataupun berolahraga di luar ruangan yang panas cukup mengikuti menu diet ini sambil melakukan aktifitas biasa tanpa kamu sadari berat badan kamu sudah turun banyak . Gimana enak bukan? Oke langsung saja.

Menu Diet Di Hari Pertama


Menu diet seminggu
Silahkan konsumsi sup khusus untuk diet, sup yang saya maksud disini adalah sup yang tidak mengandung garam dan bermanfaat untuk membakar lemak tubuh.

Ada berbagai jenis sup yang bisa kamu konsumsi untuk diet seperti contohnya sup non vegetarian dan vegetarian. Namun pastikan sup yang akan kamu konsumsi tidak mengandung sedikitpun garam. Konsumsi sup di pagi, siang serta malam hari.

Menu Diet Di Hari Kedua


Menu diet seminggu
Memakan sayuran yang mengandung banyak serat adalah pilihan yang tepat di hari kedua. Menu diet seminggu ini biasanya dibuat dari bahan - bahan sayuran seperti kubis atau sawi putih, karena kubis serta sawi putih sudah terbukti banyak mengandung serat tinggi, sehingga sayuran ini sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Saat kamu mengolah atau memasak sayuran ini jangan di goreng karena akan menambah akumulasi lemak tubuh jika kamu mengkonsumsinya, cara yang tepat mengola atau memasak sayuran ini yaitu dengan cara di tumis tanpa menggunakan minyak goreng atau juga bisa dikukus dan direbus. Pilih salah satu cara tersebut yang cocok dengan kamu.

Baca juga : Cara Ampuh Mengecilkan Betis dan Paha

Menu Diet Di Hari Ketiga


Pada hari ketiga waktunya bagi kamu untuk mengkonsumsi banyak buah - buahan seperti jeruk bali, pisang, pir, apel. Agar tidak bosan kamu juga bisa membuat jus dengan bahan dasar jeruk bali karena buah jeruk bali ini banyak mengandung enzim yang berfungsi untuk membakar lemak di dalam tubuh. Namu jika tidak mau repot kamu juga bisa langsung memakannya sebagai camilan.

Menu Diet Di Hari Keempat


Di hari yang keempat ini saatnya bagi kamu untuk mengecilkan perut buncit dengan cara mengkonsumsi jus. Namun tidak semua jus bisa kamu konsumsi hanya jus dengan bahan buah - buahan tertentu saja yang bagus untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat.

Buah yang bagus untuk mengecilkan perut buncit seperti anggur, pir, apel dan sejenisnya yang mengandung banyak air. selain bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit jenis - jenis buah tersebut tentunya juga bisa menghilangkan rasa haus dan lapar. Pastikan Saat kamu mengolah buah tersebut jangan menambah gula sedikitpun, biarkan rasa manis dan asam asli dari buahnya.

Menu Diet Di Hari Kelima


Kali ini waktunya untuk menurunkan berat badan dengan menu diet seminggu vegetarian, karena di hari kelima tubuh akan membutuhkan banyak vitamin serta nutrisi. Konsumsilah 3 sayuran ini dengan cara di rebus. Sayuran yang di maksud adalah wortel, bayam dan kentang.

Menu Diet Di Hari Keenam


Setelah kamu selesai mengkonsumsi banyak makanan di hari kelima, sekarang waktunya untuk kamu membakar lemak tubuh dengan cara mengkonsumsi air putih karena air putih sangat baik untuk membakar lemak. Minum air putih sebanyak 7 sampai 8 liter selama seharian dan jangan lupa juga meminum air putih hangat agar lemak dalam tubuh cepat terbakar.

Menu Diet Di Hari Ketujuh


Dihari terakhir ini kamu akan dimanja karena kamu bisa mengkonsumsi makanan kesukaan kamu seperti cokelat murni atau lainya yang kamu suka. Akan tetapi jangan terlalu banyak mengkonsumsinya cukup hanya sedikit saja dan tetaplah mengkonumsi sayuran serta buah - buahan agar berat badan kamu yang sudah menurun tidak kembali naik kembali.

Itulah 7 menu diet seminggu turun 10kg. Silahkan ikuti menu diet tersebut dengan baik dan benar. Namun jika kamu menginginkan cara cepat menurunkan berat badan, kamu bisa mengkombinasi menu diet seminggu ini dengan melakukan beberapa macam olahraga, sebab dengan melakukan olahraga tubuh akan semakin cepat membakar lemak dan kamu juga akan dengan cepat bisa memperoleh bentuk tubuh yang ideal.

Sekian artikel kesehatan bagaimana membuat Menu Diet dalam Seminggu, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Baca juga :

to Top