--> Cara Memutihkan Gigi Dalam 2 Menit, Dengan Apakah Itu?
Home Artikel Kesehatan

Memutihkan Gigi Dalam 2 Menit - Salah satu cara terbaik untuk memutihkan gigi yaitu dengan menggunakan baking soda. Karena selain cepat, bahan ini juga mudah untuk di temukan di sekitar kita. Memiliki warna gigi kekuningan akan menciptakan penampilan menjadi kurang percaya diri.

Selain itu memiliki gigi yang putih bersih pun mencerminkan kebersihan tubuh, karena bilamana kita mempunyai gigi yang berwarna kuning, kebanyakan orang-orang akan menilai bahwa diri kita ialah orang yang jorok dan jarang sikat gigi. Padahal bukan itu penyebabnya.

Gigi yang tampak putih dapat menciptakan penampilan kamu menjadi lebih keren dan bakal semakin meningkatkan pesona keelokan dan kecantikan diri kita, oleh karena itu kita jangan meremehkan masalah pada gigi, karena gigi termasuk unsur dari keindahan tubuh kita.

Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda


Cara Memutihkan Gigi Dalam 2 Menit
Cara Memutihkan Gigi Dalam 2 Menit

Jika kamu mempunyai gigi kekuningan, maka tidak usah khawatir karena ada tips cara memutihkan gigi dalam 2 menit saja yakni dengan memanfaatkan baking soda dan air lemon, kedua bahan ini dapat menciptakan gigi kamu menjadi putih dalam 2 menit saja.

Baking soda bekerja sebagai scrub untuk mencuci kotoran yang menempel pada permukaan gigi kita, sementara lemon mempunyai kandungan asam nitrat yang dapat sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi.

Kandungan baking soda yang mempunyai sifat alkaline atau basa bisa menetralisir sifat asam yang powerful pada lemon, dan tidak ada dampak buruk pada kesehatan gigi kita.

Baca juga : Cara Alami Mengilangkan Komedo (Ampuh)

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda


Cara memutihkan gigi dengan Baking soda atau soda kue :

  • Pertama siapkan satu sendok makan baking soda dan campurkan dengan sejumlah tetes air perasan lemon
  • Aduk-aduk sampai kedua bahan itu tercampur rata dan berbentuk seperti pasta
  • Selanjutnya oleskan pada bagian gigi anda, usahakan gunakanlah sikat gigi ketika mengoleskannya supaya pasta dapat menempel secara merata keseluruh bagian gigi
  • Biarkan pasta menempel pada gigi sekitar satu menit, setelah itu bersihkanlah gigi degan cara berkumur-kumur dan menggosok kembali dengan sikat gigi tanpa pasta.
Kamu dapat melihat perbedaan pada warna gigi kamu, selain dengan memakai  air perasan lemon, kamu juga dapat menggunakan air biasa untuk campuran, namun kemungkinan hasil yang di dapatkan tidak sebaik dengan memakai air lemon.

Itulah cara membersihkan dan memutihkan gigi secara singkat dengan memakai bahan alami, kamu dapat melakukan tips ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Sekian artikel kesehatan tentang cara memutihkan gigi dengan baking soda, Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa share artikel ini ya.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top