--> 11 langkah Mendaftar Akun Facebook Sampai Jadi ( Dengan Gambar )
Home Tips Dan Trik

Ingin bergabung dengan komunitas Facebook yang terus berkembang? ingin mendaftar akun Facebook secara gratis, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Setelah akun dibuat, Anda dapat berbagi hal menarik dengan teman, mengunggah gambar, mengobrol, dan banyak lagi.

Blog ku Santo Kali ini akan memberikan cara mendaftar akun facebook secara gratis lengkap dengan gambar mulaiu dari mendaftar akun, menyiapkan akun dan cara menggunakan facebook. Langsung Saja

Cara Mendaftar Akun Facebook Anda


Mendaftar Akun Facebook
1

1. Buka homepage Facebook. Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk mendaftar akun Facebook. Akun Facebook gratis, tapi Anda bisa membeli barang untuk akun Facebook Anda. Anda hanya bisa mendaftar satu akun Facebook per alamat email.

Mendaftar Akun Facebook
2

2. Masukkan informasi Anda. Di beranda Facebook, masukkan nama depan, nama belakang, alamat email, kata sandi, ulang tahun, dan jenis kelamin Anda. Anda harus menggunakan nama asli Anda untuk akun Anda. Nama panggilan diizinkan selama nama mereka berbeda dari nama asli Anda (Jim dan bukan James, misalnya).

Mendaftar Akun Facebook
3

3. Klik tombol "Daftar". Jika semua informasi Anda benar, Anda akan dikirimi email verifikasi ke alamat yang Anda berikan.

Mendaftar Akun Facebook
4

4. Buka email verifikasi. Mungkin perlu beberapa menit agar email terkirim. Klik link di email untuk mengaktifkan akun anda.

Cara Menyiapkan Profil Akun Facebok Anda

Mendaftar Akun Facebook
1

1. Tambahkan foto profil. Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah mendaftar akun adalah menambahkan gambar profil. Ini akan memungkinkan orang lain untuk cepat melihat siapa Anda, membuat percakapan antara teman dan keluarga menjadi lebih mudah.

Mendaftar Akun Facebook
2

2. Tambah teman. Facebook bukan apa-apa jika Anda tidak memiliki teman dan keluarga untuk dibagikan. Anda dapat mencari orang dengan nama atau email mereka, mengimpor daftar kontak Anda, dan mengundang teman-teman yang saat ini tidak menggunakan Facebook.

Bila Anda menemukan seseorang yang ingin Anda tambahkan, Anda perlu mengirim undangan teman. Begitu mereka menerima undangan Anda, orang tersebut akan ditambahkan ke daftar Teman Anda.

Mendaftar Akun Facebook
3

3. Kelola pengaturan privasi Anda. Ada banyak cerita horor tentang orang-orang yang memposting hal-hal yang tidak mereka inginkan untuk dilihat orang lain, atau kehilangan pekerjaan karena ada sesuatu yang kontroversial yang mereka hadapi. Luangkan waktu untuk menyiapkan pengaturan privasi Anda untuk mencegah orang yang salah melihat apa yang Anda poskan.

Cara Menggunakan Akun Facebook


Mendaftar Akun Facebook
1

1. Bagikan dan kirim. Anda dapat memposting ke garis waktu Anda sendiri atau posting ke jadwal teman Anda. Anda juga dapat berbagi konten dari tempat lain di internet, termasuk tautan, gambar, dan video.

Mendaftar Akun Facebook
2

2. Chat di Facebook. Facebook memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan siapa pun di daftar teman Anda. Jika orang yang Anda ajak ngobrol tidak online, mereka akan menerima pesan Anda saat mereka masuk lagi. Anda juga dapat mendownload aplikasi Messenger agar telepon Anda dapat mengobrol saat dalam perjalanan.

Mendaftar Akun Facebook
3

3. Unggah Foto. Facebook memungkinkan Anda untuk mengunggah foto Anda untuk dikirim ke profil Anda dan berbagi dengan teman dan keluarga. Anda bisa mengunggah foto tunggal atau mengatur foto Anda ke dalam album. Pastikan untuk tidak mengunggah apapun yang mengandung konten yang patut dipertanyakan.

Mendaftar Akun Facebook
4

4. Buat sebuah acara Anda bisa menggunakan Facebook untuk membuat acara dan mengajak orang. Anda dapat mengatur tanggal dan waktu, memasukkan lokasi, membuat posting untuk orang-orang yang akan hadir, dan mengundang orang-orang tertentu. Peristiwa Facebook dengan cepat menjadi salah satu cara utama orang mengatur pertemuan.

Oke sekian dulu artikel dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang ingin membuat atau mendaftar akun facebook. Jangan lupa Share jika artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.

Baca juga :

2 komentar

Terserang mengatakan...

Bagus banget artikelnya . Lengkap pake gambar mudah dipahamin . Terimaksih infonya :)

Admin mengatakan...

terimakasih kembali gan sudah mampir :)

to Top