--> Permainan Dandanan Barbie Android Gratis
Home Permainan

Permainan Dandanan - Bagi kamu yang suka berdandan pasti akan suka dengan permainan dandanan barbie ini. Di dalam permainan dandanan Barbie ini kita akan dengan sesuka hati kita mendandani sebuah mainan barbie. khusus untuk kamu yang perempuan pasti akan menyukai permainan ini.

Permainan Dandanan Barbie Android Gratis


Permainan dandanan yang akan kita bahas ini sudah di download jutaan kali oleh pengguna smartphone android dan permainan dandanan ini sudah sangat populer dan kamu bisa download dengan gratis. Oke langsung saja tanpa basa basi


1. Permainan Solekan & Dandanan Barbie

Permainan Dandanan Barbie Solekan
Permainan Dandanan Barbie

Ini merupakan permainan solekan dan dandanan terlengkap. Dandani model cantik barbie sesuka hati kamu dengan ciri khasmu sendiri. Di permainan ini kamu dapat menghiasa boneka berbie dengan berbagai macam aksesori yang terlihat realistik. Terdapat 7 latar belakang yang unik, 7 Model glamor, Musik serta bunyi yang menarik dan masih banyak lagi. 

Ketika kamu sudah selesai menghiasi boneka barbie, kamu bisa menyimpanya di album photo kamu. Di Permainan ini terdapat ratusan element solekan yang bisa kamu gunakan sesuka hati

Download Permainan Solekan & Dandanan Barbie



2. Permainan Solekan & Dandanan Barbie 2

Permainan Dandanan Barbie
Permainan Dandanan Barbie

Permainan ini merupakan kelanjutan dari permainan Solekan & Dandanan Barbie. Di dalam permainan ini juga kita bisa menggunakan berbagai macam aksesoris dan tentunya terdapat juga ratusan element solekan, pakaian dan barang kemas yang bisa kamu pakai untuk mendadani boneka barbie.

Download Permainan Solekan & Dandanan Barbie 2


Baca Juga

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top