--> Donlot Permainan COC Terbaru Gratis
Home Permainan

Donlot Permainan COC Terbaru Gratis


Permainan COC Terbaru Gratis
Permainan COC Terbaru Gratis

Sejak pertama kali diluncurkan beberapa waktu lalu, kepopuleran permainan android Clash of Clans kian menanjak dan menjdi salah  satu permainan paling bnyak di donlot via Google Play Store.

Menyuguhkan aksi adu strategi yg dibalut visual, tdak mengherankan permainan karya developer Supercell tersebut mampu menarik perhatian para pengguna Android.

Permainan ini kian menarik adlah tema epic yg diangkat sebagai menu utama di dalam permainan ini. Di sini tiap pemain akan berperan sebagai seorang kepala suku sebuah di desa.

Pertarungan antar clan dan ketepatan taktik bertahan hidup menjdi tuntutan bagi setiap pemain jika tdak ingin wilayah desanya dihancurkan oleh kelompok lain. Dan kali ini Blog ku Santo akan sedikit membahas mengenai permainan ini.

Permainan COC Terbaru Gratis
Permainan COC Terbaru Gratis

Clash of Clans merupakan salah satu judul permainan android bergenre startegi yg paling diminati saat ini.

Tercatat permainan ini telah di donlot sebanyak lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating komunitas JalanTikus.com mencapai 4 bintang dari poin sempurna 5 bintang.
Secara umum yg menjadikan permainan berlabel free-to-play ini bnyak diminati karena mampu menyuguhkan kesan adu strategi yg cukup kompleks.

Di dalamnya terdapat berbagai macam karakter yg harus kita atur untuk mengembangkan desa. Persaingan antar desa juga menjdi intrik yg kian membuat seru permainan tersebut.

Hal menarik lainnya dari permainan ini adlah meskipun diperlukan akses internet untuk memainkannya, namun permainan ini secara umum berjalan tdak terlalu berat untuk kelas permainan startegi pertempuran.

Permainan COC Terbaru Gratis
Permainan COC Terbaru Gratis

Agar permainan ini dapat berjalan di gadget Android kamu, seri android minimum yg diperlukan adlah Android 4.0.3 (Jellybean).

Bagi orang tua yg khawatir dgn konten permainan yg terlalu dewasa, nampaknya tdak perlu terlalu risau.

Pasalnya permainan dgn versi terbaru Coc tersebut termasuk permainan dgn tingkat kedewasaan menengah. Jadi baik dari konten visual maupun audionya termasuk masih aman untuk anak-anak.

Fitur Clash of Clan atau Coc :

  • Pembangunan desa  dan daerah kekuasan yg tak terbatas.
  • Penggunaan beberapa karakter yg unik seperti Barbarian, Archer, dan juga Goblin.
  • Peningkatan level dari berbagai unit bangunan.
  • Sistem alat tukar yg lebih beragam yakni Elixir, Gem dan Gold.
  • Sistem Clan yg memperbolehkan seorang pemain dengan level minimal 4 boleh bergabung dgn clan yg sebelumnya telah terbentuk.
  • Pertarungan antar desa untuk memperebutkan sumber daya penting.

Permainan COC Terbaru Gratis
Permainan COC Terbaru Gratis

Mengenai tampilan user interface dari permainan android yg satu ini hampir sama dgn kebanyakan permainan strategi perang yg lain.

Sebagai tampilan utama yakni penampakan desa yg harus kita kembangkan. Untuk tahap awal, wilayah yg menjdi kekuasaan pemain mungkin terlihat tdak terlalu luas.

Namun seiring dgn bertambahnya level dan makin banyaknya desa lain yg ditaklukkan, maka luas dan kemegahan kerajaan perang kita pun akan semakin terlihat.

Hal lain yg menarik adlah ikut ditonjolkannya kesan nyata dgn adanya pepohonan, batu dan berbagai elemen lain yg harus kita hancurkan dulu jika ingin membangun sesuatu diatasnya.

Fitur zoom in dan zoom out juga menjdi nilai plus lain dlam sisi visual permainan tersebut.

Lihat Cara Bermain COC Mode Malam Aula Tukang




Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top