--> Cara Mudah Membuat Ice Cream Goreng Lezat
Home Tips Dan Trik

Membuat Ice Cream Goreng Lezat - Ice cream goreng merupakan salah satu makanan yg unik bagi kita semua, karena pda dasarnya ketika ice cream dipanaskan tentunya pasti akan meleleh. Lalu bagaimana kita bisa menggoreng ice cream agar tidak meleleh ? Nah pda kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang  cara membuat ice cream goreng dgn langkah mudah dan praktis dgn cita rasa yg enak dan lezat.

Cara Mudah Membuat Ice Cream Goreng Lezat



Bahan-bahan yg harus di siapkan untuk Membuat ice cream  Goreng :
  • ice cream 
  • roti tawar
  • 50gram tepung roti
  • 1 butir telur ayam kampung
  • minyak goreng
  • saus strawberry sebagai perasa bsa di ganti sesuai selera

Cara membuat ice cream goreng lezat


1. Siapkan roti tawar kemudian isi dgn ice cream lalu bentuk seperti bola, usahakan ice cream tertutup rapat agar pda saat digoreng tidak meleleh keluar.

2. Ayak tepung roti dan letakan pda mangkuk.

3. Kocok telur pda mangkuk kosong.

4. Masukan roti tawar ke dlam mangkuk tepung roti lalu gulingkan, angkat dan masukan kedalam mangkuk telur, gulingkan lagi dan angkat setelah itu gulingkan lagi ke dlam tepung roti hingga merata.

5. Goreng roti tawar bulat yg telah berisi ice cream kedalam minyak panas hingga warnanya berubah kuning keemasan,Setelah itu angkat dan belah ice cream goreng menjadi dua bagian.

Ice cream goreng siap dihidangkan. Jgn lupa tambahkan saus strawberry (sesuai selera) untuk menambah rasa ice cream goreng lebih nikmat.

Ice cream goreng ini merupakan hidangan penutup yg sangat cocok dinikmati bersama keluarga tercinta dirumah. Semoga resep dan info tentang cara membuat ice cream goreng yg kami berikan bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencobanya dirumah, semoga ice cream gorengnya disukai keluarga di rumah.

Baca juga :

to Top