--> Cara Flash Hp Android Bootloop Tanpa Pc
Home Android / Tips Dan Trik

Flash Hp Android Bootloop Tanpa Pc - Hp Android kamu rusak perlu di isntal ulang, tapi ga punya uang buat benerin ke konter. ga usah bingung saya punya tips memperbaiki hp android kamu tanpa uang dan yang jelas gratis tanpa dipungut biaya dan pajak
Oke langsung saja silahkan baca artikel saya berikut ini

Cara Flash Hp Android Bootloop Tanpa Pc




Tutorial cara flash hp android semua jenis tanpa pc sebenernya sangat mudah, kalo kita melakukannya dengan teliti. di ingat-ingat ya bro yang teliti, kalo perlu di tulis di keningmu pake sepidol biar ga lupa. ada banyak alasan kenapa kita perlu mengisntal ulang android. entah itu eror, kena virus, bootloop atau yang lainnya. biasanya cara flash ini di gunakan sebagai senjata terakhir ketika kita sudah pasrah akan kehidupan hp kita.

Oke demi kenyamanan dan kemanan anda sebaiknya anda ikuti langkah-langkah ini dengan teliti dan benar ya bro. Supaya cara flash hp androd berjalan sempurna dan tanpa kendala.

1. Langkah yang pertama, kamu perlu mempersiapkan custom room yang nanti akan di jadikan flashing. Hla terus kita dapat dari mana mas custom roomnya? pertanyaan yang bagus. Kamu bisa mendapatkan file custom room itu dengan menggunakan tool yang tersedia di Android source. Jawaban simpel.

2. langkah kedua anda tinggal menyimpan file custom room yang anda dapat tadi kedalam SD Card. jangan sampai lupa untuk memberi nama khusus yang mudah di ingat. karena nanti akan di gunakan untuk menyimpan custom room tersebut.

3. Langkah ketiga matikan hp android kamu dan masuk ke mode recovery atau recovery mode.

4. Langkah keempat setelah kamu masuk ke mode recovery, silahkan backup data yang penting terlebih dahulu, room yang sudah terinstal atau terpasang tadi akan secara otomatis merestore data yang kamu backup , jadi semisal kamu gagal melakukan flash (saya ga doain hlo). data kamu masih aman tidak hilang.

5. Langkah kelima lakukan wipe data/riset, wipe dalvik cache dan wipe dalvik pertition. dengan cara itu maka otomatis system operasi yang berada di dalam Room android akan terhapus total.

6. Langkah keenam kamu lakukan flashing atau instal room. ini berbeda dengan recovey mode. instal zip yang ada di from Sd Card. cari file flash zip  yang kamu simpen tadi. aku lupa e mas, ambil kaca lalu lihat keningmu hee.

7. Langkah ketujuh untuk menggerakan menu di layar hp android karena layar sudah tidak dapat berfungsi, kamu bisa menggunakan tombol volume ke atas dan tombol volume kebawah untuk menggerakannya dan juga tombol home untuk YES OH NO . . eh salah . maksud saya YES/NO.

8. Langkah kedelapan atau langkah terkahir, silahkan lakukan restar hp android kamu dengan memilih reboot system now. dan selamat kamu sudah bisa melakukan flashing tanpa pc dan yang jelas gratis.

Nah sekarang kamu sudah tahu caranya to bro, tinggal praktekin. Oiya saya kasih ide kreatif dikit, jika cara ini berhasil maka kamu bisa membuka jasa flashing kaya dikonter hp, dan tentunya kamu akan mendapatkan uang sebagai upah karena kamu sudah benerin hp mereka. 

Oke cukup sampai disini artikel saya. Jika menurutmu ini bermanfaat silahkan share
Terimkasih dan mampir.

Baca juga :

Tidak ada komentar

to Top